Monday, August 13, 2012

A4 Tech F3-X7 V-Track Gaming Mouse Review

A4 Tech telah dilakukan lagi dengan F3, yang merupakan mouse game besar yang juga merupakan bagian dari seri game X7 peripheral. F3 adalah pertengahan yang luar biasa untuk gaming tingkat tinggi mouse yang memberikan kontrol penuh dan banyak fitur. Salah satu hal besar adalah V-Track teknologi, yang A4TECH klaim lebih akurat dibandingkan mouse mesin laser. Saya harus setuju, akurasi dan presisi yang ditampilkan dengan mouse ini yang hebat. Pengalaman game adalah cara yang lebih menyenangkan dengan mouse seperti F3, dan Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu bermain dan waktu kurang mengkhawatirkan tentang betapa buruknya mouse anda.


Pertama-tama, mari kita lihat paket dan isinya. Anda akan menerima tentu saja A4 Tek mouse game F3. Anda juga akan menerima CD driver dan bantalan karet 5 pengganti. (Kami sarankan Anda pergi ke situs A4TECH untuk men-download driver terbaru). Bantalan karet termasuk adalah penggantian jika Anda mendapatkan usang atau berdebu, pasti tambahan yang bagus.





 Ketika saya pertama kali ditangani mouse saya takjub melihat bagaimana rasanya. Tidak memiliki plastik yang merasa untuk itu seperti mouse lain saya telah ditangani. Namun, saya berharap itu akan memiliki lebih dari tekstur karet di sisi menambahkan pegangan ekstra dan kenyamanan, tapi itu tidak masalah mengingat ketika digunakan, tangan saya merasa kuat dan mencengkeram sisi. F3 dilengkapi dengan tekstur ergonomis bagus di bagian atas untuk menambahkan pegangan tambahan. Bagaimanapun, saya mengalami selip kecil ketika tanganku mulai berkeringat sedikit. Meskipun demikian, kinerja tidak terpengaruh, dan bahkan mengejutkan saya sepenuhnya. Sisi mana ibu jari Anda bersandar memiliki beberapa lubang untuk menambahkan dukungan untuk mencengkeram ekstra. Tindakan mengklik sangat responsif dan dengan waktu respon 1ms, sedikit atau tidak ada lag akan dialami. Mouse ini cukup besar jika dibandingkan dengan tikus lain, memastikan kenyamanan jangka panjang di telapak tangan Anda, sebuah bagian penting kunci ketika memutuskan mouse yang baik dari yang buruk, dan F3 tidak mengecewakan.


F3 dilengkapi dengan total 7 tombol, dua standar tombol klik kiri dan kanan, roda gulir, switch DPI dan tiga tombol makro diprogram. Tombol-tombol yang dapat diprogram dapat diubah menggunakan Oscar 5-modus editor yang kita akan berbicara lebih banyak tentang nanti. Semua tombol yang mudah diakses, satu-satunya kita mengalami kesulitan dengan adalah tombol DPI. Terletak sedikit terlalu jauh ke belakang bahwa Anda harus mengambil tangan Anda dari mouse untuk menekannya. Kami merasa sulit untuk mencapainya dan bermain pada saat yang sama.

  


 F3 terlihat seperti itu diambil langsung dari medan perang, lubang peluru ditambahkan dan desain apik emas benar-benar membuatnya menjadi pemain FPS pilihan. Mouse game F3 juga diberi label "pemenang pilihan" sehingga Anda tahu Anda menerima produk yang berkualitas. Ini juga memiliki logo X7 bagus mengingatkan Anda bahwa F3 adalah bagian dari seri X7 peripheral game. Keseluruhan tampilan dari F3 adalah benar-benar menyenangkan mata, pasti terlihat dan terasa besar.
 Sebagaimana secara singkat disebutkan sebelumnya, mouse F3 menggunakan V-track teknologi. V-track teknologi menggunakan cahaya vertikal yang menampilkan jauh ke dalam rincian semua permukaan untuk menjamin pelacakan halus dan akurat dalam situasi apapun. Tidak seperti laser optik didalam 75mm ² laser V-track hanya 5mm ² yang berarti pembukaan adalah jauh lebih kecil dibandingkan model sebelumnya, sehingga presisi dan kinerja di depan sisanya. Mouse ini akan berjalan pada permukaan yang paling lancar, menghilangkan alas mouse seluruhnya. Kami kagum berapa banyak permukaan F3 mengoperasi lancar, itu benar-benar menakjubkan.



Kabel dikepang termasuk dilengkapi dengan konektor USB berlapis emas jelas merupakan suatu ditambah dalam hal konektivitas untuk kedua game dan estetika. Para dikepang termasuk kabel USB juga memastikan daya tahan, jika tidak sengaja menarik atau ditarik, memastikan kinerja jangka panjang. F3 dilengkapi dengan kabel panjang memastikan Anda akan terhubung jika ditempatkan di mana saja dalam radius berukuran layak.


  Dengan 160k ditambah pada-board memori dan lima pilihan mode, Anda dapat mengatur hingga lima konfigurasi yang berbeda untuk macro. Ini berarti Anda dapat mengatur hingga lima pengaturan yang berbeda untuk setiap game, aplikasi, dll

Dengan penyesuaian DPI cepat, F3 memberikan tingkat DPI sampai 3000, membuat gerakan cepat cepat dicapai. Pengaturan ini dapat diaktifkan dengan cepat dengan yang F3 pada papan tombol DPI, yang juga mewarnai dikoordinasikan. F3 juga memberikan tingkat laporan yang sangat cepat dari 1000Hz, waktu respon 1ms, dan respon waktu switching kunci dari 3ms (mouse biasa 16ms).
Semoga bermanfaat.
Create By Efendi Simanjuntak

No comments:

Post a Comment